Desain Tmpat Pensil

Desain Tmpat Pensil 

Image result for Desain Tempat Pensil
Kotak pensil adalah kotak untuk menyimpan pensil. Sebuah kotak pensil juga dapat berisi alat tulis lain seperti penghapuspenatip-xpensil warna, dan kalkulator.
Kotak pensil umumnya dibuat dari plastik yang keras atau lunak, umumnya yang mempergunakan plastik lunak menggunakan ritsleting untuk penutupnya, juga dengan dekorasi yang bermacam-macam bagi pengguna kalangan anak-anak seperti gambar-gambar karakter hayalan. Dalam aturan ujian untuk pelajar, kotak pensil yang digunakan haruslah transparan, bertujuan agar mencegah digunakan sebagai tempat untuk menyembunyikan catatan yang digunakan dalam mencontek

Jika kamu punya banyak alat tulis yang berceceran dan membuat kamar atau meja kerja tidak rapi dan kamu bingung mencari wadah yang bagus untuk menampung semua barang yang berserakan. Tenang, daripada kamu beli wadah baru lebih baik kamu buat saja. Salah satu bahan material yang mudah kamu jadikan bahan untuk membuatnya adalah flanel.

Kain flanel sendiri merupakan satu di antara banyak material yang bisa kamu gunakan untuk membuat kerajinan tangan yang dan banyak dipakai orang hingga saat ini. Dari tekstur bahannya yang lembut dan berbagai macam warnanya yang menarik, maka makin menjadikan kain flanel sebagai satu di antara bahan paling utama untuk membuat kerajinan tangan yang banyak dipakai orang-orang kreatif.
Selain tekstur barang yang baik, kain flanel juga mudah diperoleh di beberapa toko paling dekat dari tempat tinggal kamu serta harganya juga murah. Oleh sebab itu, banyak kelebihan yang bisa kamu manfaatkan dengan menggunakan flanel ini dalam membuat kreasi. Tidak terkecuali dalam membuat tempat pensil dari flanel

Comments