Sablon kaos

 Sablon Kaos

jual atau cetak sablon untuk pasangan,maupun. OganisasiKaos Custom, Mau Dipakai Sendiri atau Jualan, Bebas!

Memakai pakaian dengan desain yang sama seperti kebanyakan orang memang membosankan. Kerap kali hal ini membuat kita jadi minder bila dihadapkan dengan situasi di mana dalam satu acara pakaian yang kamu pakai sama persis dengan yang dipakai oleh temanmu. Untuk pria biasanya tidak menjadi masalah besar namun bagi wanita ini cukup mampu untuk membuat mood buruk sepanjang acara.

Berikut Contoh Desain Kaos Kami 



Beruntungnya jaman sekarang kejadian cukup awkward seperti ini bisa dihindari dengan mulus berkat maraknya layanan print kaos. Selain bisa untuk koleksi sendiri yang memperlihatkan jiwa muda kreatifmu, juga bisa dijadikan bisnis.
Kaos custom sendiri memiliki perbedaan yang lumayan banyak dibanding dengan memakai kaos siap pakai yang dijual di pasaran. Saat memilih untuk memakai kaos konvensional yang diperjualbelikan di pasar, mall, atau pun distro, kamu hanya bisa membeli yang desainnya alakadarnya tanpa campur tangan imajinasimu dan karena barang yang dijual dibuat dalam jumlah yang banyak, ada kemungkinan salah satu temanmu memiliki item yang sama. Apalagi kalau kamu beli di online shop, kerap kali kejadian barang yang sampai di rumah sama sekali tidak sesuai dengan gambar yang dipajang di marketplace. Semua hal tidak tersebut akan terhindar bila kamu mulai bikin kaos custom dengan desain sendiri di sablon kaos.

Comments