Dwsain Kalung

Desain Kalung

Image result for desain kalung pengertian

Kalau semua wanita mau jujur pasti tidak ada satupun dari mereka yang menolak jika diberikan perhiasan khususnya Liontin dan Kalung terutama yang berkualitas baik dengan harga yang mahal. Hal ini disebabkan perhiasan memang sudah menjadi bagian yang melekat pada setiap wanita yang secara alami memiliki naluri untuk tetap cantik bahkan semakin cantik dalam hidupnya.
 
Kenapa Wanita memerlukan kalung dan liontin?
 
Seperti sudah disampaikan di atas bahwa sudah menjadi kodrat seorang wanita untuk mengutamakan kecantikan dirinya dalam penampilannya sehari-hari, salah satu penunjang penampilan yang cantik adalah penggunaan perhiasan yang menambah kecantikan dalam penampilannya. Dari berbagai perhiasan yang biasanya para wanita gunakan sebagai asesoris dalam kesehariannya beberapa diantaranya adalah kalung dan juga liontin.
 
Kalung sudah lama digunakan oleh wanita dalam peradaban kehidupan manusia di planet bumi ini. Penggunaan perhiasan khususnya kalung dan juga liontin sudah sejak jaman peradaban bangsa Mesir dulu. Dimana penggunaan perhiasan khususnya Kalung dan juga Liontinnya adalah untuk menandakan perbedaan kasta dari antara mereka yang membedakan kaum bangsawan dan rakyat jelata atau bahkan budak.
 
Selain untuk membedakan kasta atau derajatnya, biasanya para kaum hawa menggunakan perhiasan dikarenakan juga adanya beberapa tujuan yang mereka para kaum wanita akan kejar untuk bisa diwujudkan.
 
1. Perhiasan Dapat Menunjukkan Karakter Pribadi Seseorang
Menggunakan Kalung dan juga Liontin bagi para kaum wanita sebenarnya bisa menunjukkan karakter dari mereka para penggunanya. Apakah kalungnya terbalut dari emas, atau perak atau logam jenis lainnya dipercaya dapat menandakan karakter atau sifat dari orang tersebut apakah dia periang atau tertutup atau mungkin penuh kepalsuan dikarenakan logam yang digunakan sebagai perhiasan hanyalah imitasi.
 
2. Perhiasan Dapat Meningkatkan Rasa Percaya Diri Seseorang
Karena perhiasan yang digunakan asli dan mungkin memiliki unsur logam mulia maka seseorang diasumsikan akan lebih percaya diri dibandingkan dengan yang menggunakan perhiasan imitasi.
 
3. Perhiasan Dapat Menunjukkan Kedewasaan Pada Diri Seseorang
Sesuai dengan jenis logam atau unsur dari Kalung atau Liontin yang digunakan sebagai perhiasan dipercayai kadang juga mempengaruhi cara pandang seseorang dalam menilai kedewasaan dalam dirinya, begitu juga orang lain yang melihatnya selama ini.
 
4. Perhiasan Dapat Dipergunakan Sebagai Sarana Investasi
Melihat harga dari logam mulia serta beberapa unsur yang terkandung dalam beberapa jenis perhiasan asalkan asli tentu memiliki nilai beli dan nilai jual yang selalu meningkat dari waktu ke waktu dan pada beberapa jenis logam mulia terutama emas sangat cocok untuk dijadikan sarana investasi dikarenakan tingkat kenaikan harganya yang signifikan.
Beberapa Model Kalung dan Liontin Yang Sering Digunakan Para Wanita
Dari berbagai jenis kalung dan liontin yang digunakan oleh berbagai jenis wanita dari berbagai tahun dan abad dapat digolongkan jenis dan tipe dari Kalung dan Liontin yang digunakan adalah dapat dibedakan seperti beberapa tipe di bawah ini.
 
1. Kalung Model Princess
Tipe kalung dengan model ini biasanya berukuran 40 cm sampai 50 cm dan digunakan pada bagian atas dada seorang wanita. Tipe ini memang paling diminati oleh para wanita.
 
2. Kalung Model Collar
Tipe kalung ini biasanya di desain menempel pada leher tapi tidak mencekik dengan panjang sekitar 35 cm sampai 40 cm.
 
3. Kalung Model Rope
Biasanya jenis kalung model rope ini ukurannya cukup panjang bisa mencapai hampir 1 meter dan pada beberapa pemakaian memang kadang harus dililit sampai 2 kali bahkan 3 kali oleh pemakainya.
 
4. Kalung Model Choker
Kalung dengan model seperti ini biasanya memang di desain ketat di leher dengan ukuran hanya 30 cm sampai 35 cm saja. Biasanya dianggap sebagai desain kalung yang klasik tapi menjadi model andalan bagi yang mengenakan gaun mewah.
 
Untuk jenis Liontinnya sendiri biasanya juga dibedakan dalam beberapa kategori yakni:
 
1. Jenis Liontin Karakter yang bergambar unik berkaitan dengan karakter apakah bentuk binatang atau benda atau tokoh kartun dan lainnya atau lambang keagamaan seperti Kalung Salib atau Liontin Salib atau lambang bulan sabit, swastika dan lainnya.
 
2. Jenis Liontin Love yang terdiri dari desain model logo love yang beraneka ragam atau lambang cinta dan perdamaian yang lainnya dan memang diberikan sebagai ungkapan cinta dari seseorang.
 
3. Jenis Liontin Simple biasanya hanya berupa bulatan saja atau kotak dan bentuk simple lainnya
 
4. Jenis Liontin Huruf atau Liontin Inisial yang biasanya memang digunakan sebagai menandakan keunikan berdasarkan nama penggunanya untuk dipesan dan digunakan secara pribadi dan berdampak positif dengan tidak mudah dicuri karena hanya identik pada nama seseorang saja.
 
Passion Jewelry sebagai salah satu penyedia perhiasan khususnya kalung dan liontin menyediakan perhiasan dengan kualitas yang terjamin dan dapat dipercaya baik dari jenis bahan yang digunakan maupun layanan yang diberikan dan selain itu dengan kualitas yang tinggi namun masih dijual dengan harga yang masih tergolong terjangkau dibandingkan dengan sesama penjual perhiasan dan kalung dengan kualitas tinggi lainnya.
 
Khusus untuk pemesanan Kalung dan Liontin dengan jenis Kalung Salib dan Liontin Salib serta Kalung Huruf dan Liontin Inisial yang sedang model saat ini maka Anda dapat mempercayakan pilihan Anda pada Passion Jewelry yang modelnya bahkan harganya secara transparan bisa Anda lihat langsung di laman resminya

Comments